Manchester United Tampil Luar Biasa, Everton Beruntung Pulang dengan Poin

Manchester United Tampil Luar Biasa, Everton Beruntung Pulang dengan Poin
Pelatih Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer. ANTARA/REUTERS/Pool-Tim Keeton/aa.

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United menjamu Everton dalam matchday ke-7 Liga Premier musim 2021/2022 di Old Trafford, Sabtu (2/10).

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tampil unggul di babak pertama tetapi hanya bisa meraih satu poin karena Everton menyamakan kedudukan pada babak kedua.

Jalannya pertandingan:

Pada paruh pertama, United memulai pertandingan tanpa menurunkan megabintang Cristiano Ronaldo yang harus berada di bangku cadangan.

Meski begitu, Setan Merah -julukan Manchester United- tetap tampil dominan tetapi masih belum mampu menembus pertahanan tim tamu.

Peluang pertama didapatkan tuan rumah pada menit ke-6 saat Aaron Wan-Bissaka memberikan umpan silang kepada Anthony Martial. Sayangnya, bola masih melebar.

Everton juga mendapatkan peluang saat Andros Townsend mengirim bola ke arah gawang yang disambut sundulan Michael Keane tetapi bola juga melebar dari sisi gawang.

Edison Cavani hampir memberikan keunggulan pertama untuk United lewat sundulannya saat meneruskan umpan Bruno Fernandes pada menit ke-21.

Manchester United menjamu Everton dalam matchday ke-7 Liga Premier musim 2021/2022 di Old Trafford.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News