Mancini Harus Lepas Balotelli

Mancini Harus Lepas Balotelli
Mancini Harus Lepas Balotelli
HARUS jual dulu sebelum membeli. Itulah warning yang diberikan direktur olahraga baru Manchester City, Txiki Begiristain setelah bertemu dengan manajer Roberto Mancini. Jadi, siapa yang akan jadi korban pada bursa transfer tengah musim Januari nanti.    

Begiristain mengisyaratkan supaya Mancini bersedia melepas striker bengal Mario Balotelli. Kebetulan, striker timnas Italia itu diminati duo Milan, yakni AC Milan dan Inter Milan. City bisa membanderol Balotelli senilai 22 juta pounds atau setara Rp335,5 miliar.

Lagipula, selama ini Balotelli hanyalah striker keempat City di belakang Sergio Aguero, Carlos Tevez, dan Edon Dzeko. Selain itu dia terkenal sebagai pemain yang doyan berulah. Itulah yang sering bikin suasana tim kacau.

Hanya, setelah menjual Balotelli, Begiristain juga tidak mau City terburu-buru menggaet pemain baru. Mereka harus lebih sabar dan menunggu kemungkinan menggaet bintang kelas satu seperti Neymar, Edinson Cavani, atau Daniele De Rossi.

HARUS jual dulu sebelum membeli. Itulah warning yang diberikan direktur olahraga baru Manchester City, Txiki Begiristain setelah bertemu dengan manajer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News