Mancini Ingin Jadikan Inter Seperti City

Mancini Ingin Jadikan Inter Seperti City
Roberto Mancini. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN - Roberto Mancini bakal menularkan kesuksesannya ketika menukangi Manchester City untuk Inter Milan. Menurut Mancini, situasi di City pada 2009 dan Inter saat ini memiliki kesamaan.

Saat menukangi City, Mancini dihadapkan pada track record yang buruk. Ketika itu, City tak pernah menjuarai Premier League selama 36 tahun. Namun, Mancini berhasil memupus paceklik gelar itu.

“Ketika saya datang pada 2009, kami berada di posisi ketujuh. Namun, setelah itu kami memenangkan Premier League dan Piala FA. Kami bisa melakukan hal yang sama di Inter,” terang Mancini di laman Calcio 24, Kamis (25/12).

Mancini saat ini memiliki tugas berat di Inter. Sejak menggantikan Walter Mazzarri, Mancini belum bisa mengangkat performa tim berjuluk I Nerazzurri itu. Inter saat ini masih terpaku di posisi kesebelas klasemen sementara.

“Semuanya membutuhkan waktu, kerja keras, rencana dan kepedulian. Namun, kami harus kembali ke jalur kemenangan. Tim ini memiliki karakter,” tegas Mancini. (jos/jpnn)

 


MILAN - Roberto Mancini bakal menularkan kesuksesannya ketika menukangi Manchester City untuk Inter Milan. Menurut Mancini, situasi di City pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News