Mandatory, Serum Infused Body Lotion Bikin Kulit Makin Cerah, Tak Perlu Suntik Putih Lagi

Mandatory, Serum Infused Body Lotion Bikin Kulit Makin Cerah, Tak Perlu Suntik Putih Lagi
Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion. Foto dok Mandatory

jpnn.com, JAKARTA - Mandatory menghadirkan Serum Infused Brightening Body Lotion dengan menggandeng Vicky Shu.

Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion ini dilengkapi dengan kandungan serum infused dalam setiap produknya.

“Salah satu rahasia kulitku adalah dengan menggunakan Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion, nyata banget hasilnya! Kalau  aku sih selalu pakai di siang dan malam hari. Jadi kalian nggak perlu repot-repot suntik putih, karena cukup pakai Mandatory rutin pagi dan malam, setiap hari, hasilnya sama loh," ujar Vicky Shu.

Sebagai informasi Mandatory di pasaran dalam tiga varian yaitu:

  • Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion 4x Hyaluronate: Membantu mencerahkan dan menutrisi kulit dengan 4 bentuk Hyaluronate yang bekerja pada lapisan kulit yang berbeda untuk memaksimalkan partikel crystal infused di dalamnya.
  • Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion 8x Vitamin Complex: Dengan 8 macam vitamin yang berbeda yaitu Vitamin A, Vitamin B Complex (B3, B5, B8, B9, B12), Vitamin C, Vitamin H dan Vitamin E yang dapat menutrisi kulit kamu karena ada kandungan untuk anti aging.
  • Serum Infused Brightening Body Lotion 12x Amino Acid: Untuk hasil cerah yang maksimal, vairant dengan 12 bentuk asam amino serta kandungan niacinamide di dalamnya dapat membuat kulit kusam kamu menjadi cerah dengan pemakaian rutin.

Produk Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion, bisa dibeli melalui official shop Mandatory yang sudah tersedia di berbagai di E-Commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan Tiktok Shop.

Selain itu ketiga varian ini bisa di-order melalui WhatsApp untuk pembelian distributor, dengan harga mulai Rp 79,000 per item.(chi/jpnn)

Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion ini dilengkapi dengan kandungan serum infused dalam setiap produknya.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News