Mandul, Ronaldo Dibela Pepe

Mandul, Ronaldo Dibela Pepe
Striker Portugal. Cristano Ronaldo. Foto: Getty Images
LVIV - Penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo hingga di pertandingan penyisihan Grup B Euro 2012 belum menunjukkan ketajamannya. CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- di dua laga saat melawan Jerman dan Denmark belum mempersembahkan gol bagi negaranya.

Harapan yang terlalu tinggi sebagai mesin pencetak gol bagi pendukung Portugal akhirnya melahirkan kritik kepada Ronaldo. Apalagi pada laga saat melawan Denmark di di Lviv Arena, Ukraina, Rabu (13/6) Ronaldo membuang peluang emas mencetak gol saat berhadapan dengan gawang Denmark, Andersen.

Tendangannya melebar ke gawang. Padahal bomber Real Madrid itu tinggal berhadapan dengan Andersen. Ia lolos dari jebakan off side dan tidak mendapat gangguan dari pemain belakang lawan.

Pepe hadir membela kritik yang diarahkan ke Ronaldo. Pemain yang merumput di Liga Spanyol bersama Real Madrid itu mengatakan bahwa Ronaldo tetaplah sebagai pemain terbaik dunia.

LVIV - Penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo hingga di pertandingan penyisihan Grup B Euro 2012 belum menunjukkan ketajamannya. CR7 -julukan Cristiano

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News