Manfaat Mikrodermabrasi pada Wajah

Manfaat Mikrodermabrasi pada Wajah
Ilustrasi facial. Foto: fashionworldstudio

jpnn.com - Mikrodermabrasi merupakan suatu metode peremajaan kulit, dan salah satu treatment terpopuler di dunia kecantikan.

Metode ini memberikan hasil yang cukup memuaskan karena bisa membarui tampilan kulit dengan membuatnya lebih cerah dan bercahaya, terutama jika dilakukan secara rutin.

Mikrodermabrasi berfungsi sebagai eksfoliator, dengan menyemprotkan microcrystal ke permukaan kulit untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Selain itu, prosedur ini juga bisa membarui produksi sel-sel baru serta kolagen di bawah kulit.

Metode peremajaan kulit ini bisa memberikan manfaat sebagai berikut:

1. Mencerahkan kulit wajah.

Sel-sel kulit mati merupakan cikal-bakal kulit kusam. Masalah ini bisa diatasi dengan melakukan mikrodermabrasi secara rutin, karena metode tersebut mampu mengangkat sel-sel kulit mati, yang nantinya akan merangsang pembentukan sel-sel kulit baru.

2. Membuat kulit wajah lebih halus.

Memiliki wajah yang halus bisa diperoleh dengan rutin mengangkat sel-sel kulit mati. Istilah mikrodermabrasi mirip seperti ‘mengampelas’ kulit wajah. Ini berarti mikrodermabrasi bisa membuat wajah Anda semakin halus dan bersinar.

Mikrodermabrasi salah satu treatment terpopuler di dunia kecantikan. Yuk kenali apa saja manfaat mikrodermabrasi pada wajah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News