Mangindaan: Silaturahmi untuk Saling Menguatkan

Mangindaan: Silaturahmi untuk Saling Menguatkan
Wakil Ketua MPR E.E. Mangindaan saat menggelar buka puasa bersama dengan warga sekitar di kediaman di Jl. PPA, Bambu Apus, Jakarta Timur, Jumat (16/6/2017). Foto: Humas MPR

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR E.E. Mangindaan menggelar buka puasa bersama dengan warga sekitar di kediaman di Jl. PPA, Bambu Apus, Jakarta Timur, Jumat (16/6/2017).

Warga sekitar terutama ibu-ibu dan anak-anak diterima Mangindaan dan istri serta keluarga besar.

Menyambut warga RT 05/RW 01, E.E. Mangindaan mengatakan gelar buka puasa ini untuk menyambung tali silaturahmi dengan warga sekitar.

"Karena silaturahmi itu adalah untuk saling menguatkan di antara kita, menjadi kekuatan untuk membangun," kata Mangindaan.

Menurut Mangindaan, gelar buka puasa bukan untuk pertama kali ini. "Saya doakan puasa bapak-bapak dan ibu-ibu diterima Allah. Bulan puasa adalah bulan penuh rahmat dan berkah," ujarnya.

Pada hari ke-21 bulan Ramadan ini, Mangindaan juga mengingatkan tentang malam Lailatul Qadar. Pada malam itu, nilai ibadahnya sama dengan 1000 bulan.

"Satu malam Lailatul Qadar sama dengan 1000 bulan. Setelah puasa, kembali bersih. Alangkah indahnya kalau sudah bersih," katanya.

Kepada para warga sekitar, Mangindaan mengajak untuk berkunjung ke MPR sebagai rumah rakyat.

Wakil Ketua MPR E.E. Mangindaan menggelar buka puasa bersama dengan warga sekitar di kediaman di Jl. PPA, Bambu Apus, Jakarta Timur, Jumat (16/6/2017).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News