Manjakan Konsumen, Bank Mega Gandeng Metro Department Store & Visa Luncurkan Mega Metro Card

Sabtu, 26 Juni 2021 – 04:04 WIB
Manjakan Konsumen, Bank Mega Gandeng Metro Department Store & Visa Luncurkan Mega Metro Card
Bank Mega bekerjasama dengan Metro Department Store dan Visa meluncurkan Mega Metro Card, yang dihadirkan untuk jadi lifestyle shopping credit card. Foto dok Bank Mega

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mega bekerjasama dengan Metro Department Store dan Visa meluncurkan Mega Metro Card, yang dihadirkan untuk jadi lifestyle shopping credit card.

Peluncuran tersebut dilakukan di gerai Metro Department Store Plaza Senayan - Jakarta oleh Direktur Konsumer Bank Mega Diza Larentie, Chief Commercial Officer Metro Department Store Boon Teoh dan Presiden Direktur Visa Indonesia Riko Abdurrahman.

Kini Mega Metro Card hadir dengan desain kartu baru yang lebih fresh, elegan serta benefit kartu yang lebih beragam dan semakin bernilai untuk konsumen.

Diza menuturkan melalui kerja sama dengan Metro Department Store dan Visa, Bank Mega bisa menjangkau pelanggan Metro Department Store lebih banyak lagi.

"Menjawab perkembangan jaman mengenai kebiasaan transaksi non tunai yang praktis, cepat dan aman. Ditambah lagi dengan kehadiran Visa yang berpengalaman dan memiliki jaringan global dengan lebih dari 70 juta merchants di seluruh dunia, menjadikan Mega Metro Card dapat diandalkan dalam memenuhi kebutuhan para pemegang kartu," tutur Diza.

Diza menyebut Mega Metro Card merupakan sebuah kunci jawaban untuk semua smart shoppe, khususnya para pelanggan setiap METRO Department Store.

"Kami sangat memahami aspirasi dan kebutuhan customer dalam berbelanja. Dengan kartu kredit Mega Metro Visa Shopping Card customer bisa mendapatkan diskon 10% atau Cicilan 0% selama 6 bulan untuk brand-brand dan produk-produk ternama dan berkualitas mulai dari fashion, kosmetik hingga kebutuhan produk Home & Living," sebutnya.

"Tidak hanya itu, kartu kredit ini juga akan memberikan Anda exclusive offers atau promo-promo eksklusive menarik lainnya yang hanya Anda bisa dapatkan di Metro," imbuh Boon.

SPONSORED CONTENT

loading...