Manjakan Pemilik Apartemen, Meikarta Gandeng Travelio

Manjakan Pemilik Apartemen, Meikarta Gandeng Travelio
Head of Partnership Meikarta Andrela Amsil (kiri) dan Vice President of Business Development Travelio Felicia Gautama berjabatan tangan saat signing ceremony di District 1 Meikarta. Foto: Meikarta

jpnn.com, JAKARTA - Meikarta menggandeng Travelio untuk memuaskan para pemilik apartemen agar dapat menyewakan unitnya secara harian, bulanan, dan tahunan.

Vice President of Business Development  PT Horizon Internusa Persada (Travelio) Felicia Gautama mengatakan, pihaknya akan mengelola secara ekslusif hunian di Meikarta.

Dia menambahkan, unita apartemen tidak hanya disewakan secara tahunan, tetapi juga harian dan bulanan.

“Dengan adanya kerja sama ini, tentunya kami memberikan inovasi-inovasi yang mempermudah para end user menyewa apartemen Meikarta melalui tools-tools online yang ada di aplikasi kami,” kata dia, Senin (16/12).

Dia menambahkan, inovasi yang dilakukan membuat penyewaan secara harian bulanan dan tahunan serta pembayaran sewa bulanan dan tahunan bisa dicicil dengan atau tanpa kartu kredit.

“Kami optimistis dapat mendongkrak penyewaan apartemen di Meikarta dan memberikan pendapatan yang baik bagi para investor,” imbuhnya.

Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono menyambut baik kerja sama itu.

Dia menjelaskan, kerja sama ini sebagai wujud dari komitmen Meikarta kepada para investor properti yang sudah berinvestasi untuk dapat menuai hasil yang cepat dan menguntungkan.

Meikarta menggandeng Travelio untuk memuaskan para pemilik apartemen agar dapat menyewakan unitnya secara harian, bulanan, dan tahunan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News