JPNN.com

Mansen Munthe - Rina Nose Bawa Pesan Khusus di Lagu Sensitif

Sabtu, 12 Januari 2019 – 17:32 WIB Mansen Munthe - Rina Nose Bawa Pesan Khusus di Lagu Sensitif - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Mansen Munthe berkolaborasi dengan Rina Nose menyanyikan single berjudul Sensitif.

Keputusan Mansen Munthe menggandeng Rina Nose lantaran merasa memiliki kesamaan latar belakang dan pandangan mengenai musik.

Sebelumnya, Mansen Munthe telah sukses dengan single terdahulunya, Cerah. Single tersebut berhasil menjadi top chart di radio-radio.

"Dengan kesamaan latar belakang dan pandangan musik itulah yang membuat akhirnya gue berkolaborasi dengan Rina Nose," ujar Mansen Munthe dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (12/1).

Mengenai single Sensitif, Mansen mengaku menciptakan lagu tersebut dilatarbelakangi dengan kondisi masyarakat saat ini yang sering sensitif.  "Seperti terlalu frontalnya kita dalam menggunakan sosial media dan memanfaatkan nya ke arah hal yang tidak benar," ujar Mansen.

Melalui lagu ini pula, Mansen dan Rina Nose mengajak masyarakat, khususnya penikmat musik untuk bisa menyikapi segala hal dengan lebih bijaksana, mengurangi sensitivitas negatif antar sesama, berhenti menyebarkan ujaran kebencian dan berita berita fitnah. "Jangan menyebar hoaks dan menyebar ujaran kebencian," kata Rina Nose.

Perpaduan suara yang khas dari Mansen Munthe dan Rina Nose, menjadikan lagu tersebut menjadi penghantar pesan untuk pendengarnya.

"Semoga lagu 'Sensitif' dapat menjadi lagu yang selalu mengingatkan kita akan pentingnya perdamaian, persaudaraan, kasih dan cinta antar sesama manusia," tandas Mansen. (mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...