Rabu, 20 Februari 2019 – 06:15 WIB

Mantan Asisten Olga Syahputra Curhat Digigit Tikus Sampai Tidur di Garasi Mak Vera

Senin, 11 Februari 2019 – 04:35 WIB
Mantan Asisten Olga Syahputra Curhat Digigit Tikus Sampai Tidur di Garasi Mak Vera - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Asisten alhamrhum Olga Syahputra, Fahmi Aditian terus menyudutkan Mak Vera.

Setelah menuding Mak Vera lebih sibuk berjudi di Singapura ketimbang mengurus Olga semasa sakit, Fahmi kembali melancarkan serangan baru.

Fahmi mengaku diperlakukan tidak manusiawi oleh Mak Vera. Bahkan, dia sempat mengalami nasib nahas di kantor management artis tersebut.

Melalui Insta Story, Fahmi meng-unggah foto-foto suasana lantai 2 rumah Mak Vera. Di kamar itu, tampak sejumlah orang tidur menumpuk.

“Nah ini dia kamar atas yang dibilang dia kami gak mau tidur di atas karna ada setannya, menurut kamu aja nih layak gak artis tidur disini berlima yang udah ada empat orang asisten rumah tangganya dia?,” tulis Fahmi di InstaStory, Minggu (10/2).

“Yang ada kita kehabisan nafas dengan AC yang rusak dan panas dan ada aroma tak jelas di sana,” tambahnya.

Karena alasan itulah, Fahmi pernah tidur di garasi hingga kakinya digigit tikus. Bahkan dia juga pernah kesetrum akibat tidur di bawah meja komputer di kantor Mak Vera.

“Aku sama anak-anak tidur di garasi yang menyebabkan kaki aku digigit tikus sampe berdarah, dan teman-teman lainnya tidur di bawah meja komputer sampai kesetrum,” imbuhnya.(one/pojoksatu)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar