Mantan Gelandang Madrid Hadirkan Pengalaman Bagi Juventus

Mantan Gelandang Madrid Hadirkan Pengalaman Bagi Juventus
Sami Khedira. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA – Pelatih Juventus Max Allegri mengatakan Sami Khedira telah membantu memberinkan cukup pengalaman pada para pemain muda Juventus. Di pertandingan keduanya bersama Juventus Khedira mengantarkan timnya mendapatkan kemenangan kandang pertama di Seri A.

Sebelumnya Khedira juga bermain dan mengantarkan Juventus menang kala menjamu Sevilla di Liga Champions.

“Ketika ada seorang pemain yang telah bermain bersama Real Madrid selama tiga hingga empat tahun dan menjadi pilihan pertama kala Jerman memenangkan Piala Dunia, maka ia akan membawa pengalaman dan ketenangan pada pemain-pemain muda,” kata Allegri seperti dilansir dari laman Football Italia.

Dalam pertandingan itu, Juventus lebih dulu tertinggal. Catatan itu menambah statistik ketertinggalan Juventus menjadi yang kelima dalam tujuh pertandingan Seri A.

“Seharusnya Alvaro Morata mengoper ke Juan Cuadrado di menit pembuka dan kami unggul 1-0. Namun kami kebobolan satu gol ketika seluruh pemain bertahan berada di posisinya. Itu seharusnya tidak terjadi.”

“Kami sudah bisa menyeuaikan diri dengan keadaan dan kami harus mengembangkan stabilitas kami,” ujar Allegri.(ray/jpnn)


ITALIA – Pelatih Juventus Max Allegri mengatakan Sami Khedira telah membantu memberinkan cukup pengalaman pada para pemain muda Juventus. Di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News