Mantan Kiper AS Roma Resmi Tangani Borneo FC

Mantan Kiper AS Roma Resmi Tangani Borneo FC
Fabio Lopez. Foto : Facebook

jpnn.com, SAMARINDA - Mantan Kiper AS Roma Fabio Lopez resmi ditunjuk untuk menangani klub Liga 1 asal Samarinda, Borneo FC.

Eks pelatih PSMS Medan itu mengaku sangat senang dan tak butuh waktu lama untuk bersedia dan tanda tangan kontrak dengan tim berjuluk Pesut Etam.

Pasalnya, pria asal Italia itu mengaku hubungannya dengan Presiden Borneo, Nabil Husein sangat baik.

“Mengapa saya mau ke Borneo? Tidak ada alasan khusus. Faktanya bahwa saya dengan Presiden Nabil memperkirakan hal ini satu sama lain dari jauh hari. Dan, kami sangat saling menghargai. Kami sering berbincang dan karena sudah saling kenal, akhirnya bisa bergabung dengan cara yang sempurna,” ungkapnya kepada Pojoksatu, Sabtu (5/1/2018) malam via Facebook Messenger.

Karena itulah, Fabio mengaku tak butuh waktu lama begitu Nabil menyodorkan kontrak sebagai pelatih dan dia langsung menerimanya.

“Diskusi tentang saya menyetujui kontrak hanya 10 menit dan kami setuju memulai petualangan dengan tantangan baru. Saat chemistry dimulai dengan cara ini, tidak mungkin menolak persahabatan untuk bersama-sama membawa klub ini lebih baik,” lanjutnya.

Fabio pun mengatakan semakin senang begitu melihat respon fans Pesut Etam-julukan Borneo FC, yang positif terkait penunjukkannya sebagai pelatih baru. “Saya gembira dan merasa tersanjung serta terhormat bisa menjadi bagian dari keluarga besar Borneo dengan harapan saya bersama staff bisa memberikan klub ini yang terbaik,” lanjutnya.

“Fans memberikan sambutan hangat, dan saya harap bisa membalas mereka dengan hasil terbaik di lapangan sebagai ucapan terima kasih terbaik,” ucapnya.

Mantan Kiper AS Roma Fabio Lopez resmi ditunjuk untuk menangani klub Liga 1 asal Samarinda, Borneo FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News