Mantan Rekan Setim Ingin Beri Enrique Pelukan

Mantan Rekan Setim Ingin Beri Enrique Pelukan
afp

jpnn.com - BARCELONA- Rivaldo memberikan apresiasi atas sukses Luis Enrique mengantarkan Barcelona merebut treble winners. Legenda Barcelona itu menilai, Enrique memang layak mendapatkan sukses tersebut.

Pasalnya, pelatih berusia 44 tahun itu memiliki pendirian teguh. Padahal, nada sumbang mengenai pemecatan Enrique sempat terdengar lantang saat Barcelona terseok-seok tengah musim lalu.

“Saya ingin mengucapkan selamat pada Enrique atas apa yang dilakukannya sepanjang musim. Saya ingin ke Barcelona dan memberinya pelukan,” terang Rivaldo di laman Football Espana.

Rivaldo tentu sudah paham dengan karakter yang dimiliki mantan penggawa timnas Spanyol itu. Pasalnya, keduanya pernah membela Barcelona pada rentang 1997-2002 silam.

“Awalnya memang sulit. Namun, Anda seperti biasanya selalu memiliki determinasi terhadap pekerjaan untuk mengatasi semua halangan yang ada,” tegas legenda Brasil itu. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Rivaldo memberikan apresiasi atas sukses Luis Enrique mengantarkan Barcelona merebut treble winners. Legenda Barcelona itu menilai, Enrique


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News