JPNN.com

Mantan Suami Disebut Tajir, Imel Putri Malah Diteror di Medsos

Sabtu, 02 Mei 2020 – 05:06 WIB
Mantan Suami Disebut Tajir, Imel Putri Malah Diteror di Medsos - JPNN.com
Imel Putri Cahyati, mantan istri Sirajuddin Mahmud. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pesinetron Imel Putri Cahyati mengaku mendapat teror setelah mantan suami, Sirajuddin Mahmud menikahi Zaskia Gotik.

Apalagi pemberitaan selama ini menyebut sosok sang mantan adalah pengusaha kaya raya asal Kalimantan.

"Boomingnya kan (Sirajuddin) pengusaha kaya raya, Nah, tiba-tiba ada satu akun (medsos) yang mengancam mau culik anak saya," kata Imel Putri Cahyati, seperti dikutip dari video Insertlive.

Mantan bintang FTV ini mengaku khawatir hal tersebut bakal menimpa putri semata wayangnya. Ia lantas menghubungi sang mantan.

"Saya langsung WA melalui handphone anaknya, saya bilang ini harus hati-hati ke anak karena kan di media kamu itu orang kaya," ujar Imel Putri.

Pemain film Penjaga Gunung Bromo mengaku terpaksa menghubungi sang mantan. Padahal sejak bercerai pada 2018 lalu, ia tidak pernah berkomunikasi dengan Sirajuddin Mahmud.

"Saya bicara dengan dia tentang anak, karena ada hal-hal seperti itu. Kalau enggak ada kayak gitu, saya juga enggak akan pernah komunikasi sama dia," ungkapnya.

Diketahui, mantan suami Imel Putri Cahyati, Sirajuddin Mahmud menikahi Zaskia Gotik di Karawang, Jawa Barat, pada Rabu (22/4) lalu. (mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo