Mantap, Dua Pemain Muda Asal Aceh Masuk Timnas U-17

Mantap, Dua Pemain Muda Asal Aceh Masuk Timnas U-17
ilustrasi

jpnn.com - BANDA ACEH - Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh dua pesepakbola muda asal Aceh, dua pemain yang bermain di PPLPD Aceh tersebut akan bertolak ke Jakarta pada akhir Juli ini, guna memperkuat timnas Indonesia di ajang Asian School September mendatang di China.

Kedua pemain tersebut adalah Agung Rizkiawan asal Aceh Besar dan Editya Darma dari Aceh Singkil. Saat ditemui pada sesi latihan bersama anak-anak PPLPD Aceh lainnya di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh Sabtu (25/7). Agung mengaku tidak menyangka dengan panggilan tersebut.

"Saya sangat bersyukur dengan kesempatan ini, alhamdulillah usaha selama ini tidak sia-sia. Awalnya saya tidak percaya bisa masuk Timnas Asian School ini," jelas pemain depan yang berhasil membawa PPLPD Aceh juara di Kejurnas antar PPLP se Indonesia.

Kedua pemain ini mengucapkan terima kasih kepada orang tua, pemain dan pelatih yang selama ini telah mendukung keduanya untuk berlatih sepakbola. Mereka berharap do'a dari masyarakat Aceh agar bisa mengharumkan nama Aceh dan Indonesia di Internasional.

Seperti diketahui, kejuaraan Asian School akan berlangsung September mendatang di Tiongkok, China. Agung memberi semangat kepada rekan-rekannya yang lain agar terus berlatih dan bisa bermain di level yang lebih tinggi. "Tidak ada yang tak mungkin di dunia ini, selama kita mau berusaha dan berdoa," jelasnya.

Yusmahdi pelatih PPLPD Aceh kepada koran ini membenarkan pemanggilan kedua pemainnya tersebut. "Benar mereka akan memperkuat timnas u-17, sebenarnya yang dipanggil tujuh orang dari Aceh, tapi karena sudah lewat usia, lima orang lagi akan dipanggil kembali untuk timnas u-19 kedepan," ungkap Yusmahdi. (Mag-61)


BANDA ACEH - Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh dua pesepakbola muda asal Aceh, dua pemain yang bermain di PPLPD Aceh tersebut akan bertolak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News