Mantap! Mahasiswi UMB Sumbang Medali di Sea Games Kamboja 2023

Mantap! Mahasiswi UMB Sumbang Medali di Sea Games Kamboja 2023
Mahasiswi Universitas Mercu Buana (UMB) Emilia Sri Hanandyta turut menyumbangkan medali untuk nama Indonesia dalam ajang Sea Games 2023 di Kamboja. Foto: dok UMB

jpnn.com, JAKARTA - Mahasiswi Universitas Mercu Buana (UMB) Emilia Sri Hanandyta turut menyumbangkan medali untuk nama Indonesia dalam ajang Sea Games 2023 Kamboja, cabang karate.

Emilia bersama Dian Monika Nababan, Anugerah Nurul Lucky, Krisda Putri Aprilia menyumbangkan medali perak untuk katagori beregu putri Sea Games 2023 di Chroy Changvar International Convention & Exhibition Center, Phnom Penh, Kamboja, pada Sabtu(6/5).

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr, Ariani Kusumo Wardhani, M. Ds, CS mengaku ikut bangga salah satu mahasiswa Universitas Mercu Buana turut mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. 

Ariani mengatakan prestasi Emil adalah sebuah keberhasilan yang pasti melalui proses yang panjang dan tidak mudah.

"Namun, tidak ada pengorbanan yang sia-sia hanya menunggu waktu di saat terbaik. Semoga makin banyak lagi mahasiswa-mahasiswa berprestasi di UMB,” kata Ariani dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (13/5). 

Sea Games Kamboja 2023 merupakan ajang yang diikuti oleh Emil yang ketiga kalinya. 

Sebelumnya, Emil ikut dalam Sea Games sebelumnya di Filipina 2019 dan Vietnam 2022.

Emil menyumbangkan medali perunggu dan perak untuk nomor yang sama. 

Mahasiswi Universitas Mercu Buana (UMB) Emilia Sri Hanandyta turut menyumbangkan medali untuk nama Indonesia dalam ajang Sea Games 2023 di Kamboja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News