Mantap! Turnamen Bulu tangkis Tingkat Nasional Pertama Segera Digelar

Mantap! Turnamen Bulu tangkis Tingkat Nasional Pertama Segera Digelar
Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation yang juga Ketua PB Djarum Yoppy Rosimin dalam temu media virtual bertajuk “Atlet PB Djarum di Turnamen Eropa 2021” di Kudus, Jawa Tengah, Kamis (6/5/2021). (ANTARA/HO-PB Djarum)

jpnn.com, JAKARTA - PB Djarum berencana menggelar turnamen bulu tangkis tingkat nasional bertajuk 'Yuzu Isotonic Open' pada Agustus mendatang.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation yang juga Ketua PB Djarum Yoppy Rosimin mengatakan, turnamen tersebut merupakan kejuaraan swasta nasional yang digagas bersama Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI Jawa Tengah.

Ia menambahkan, inisiatif tersebut merupakan upaya klub beserta pengprov untuk menghidupkan kembali kompetisi bulu tangkis setelah satu tahun lebih terhenti akibat pandemi COVID-19.

“Kami sudah punya rencana pada akhir Agustus 2021 untuk menggelar Yuzu Isotonic Open antara di Magelang atau Semarang,” ungkap Yoppy dalam temu media virtual yang diikuti di Jakarta, Kamis (6/5).

Sayangnya, Yoppy tidak menjelaskan secara detail terkait jumlah nomor yang akan dipertandingkan maupun format kompetisi.

Ia mengaku masih harus menunggu izin dari Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PP PBSI) selaku otoritas tertinggi bulu tangkis Tanah Air.

“Kami sedang menunggu perizinan PBSI Pusat, Satgas COVID-19 dan Departemen Kesehatan setempat,” tambah Yoppy.

Selain itu, PB Djarum juga berencana untuk mengadakan turnamen bagi para master atau veteran bulu tangkis yang sudah sangat merindukan suasana bertanding.

PB Djarum segera menggelar turnamen bulu tangkis untuk tingkat nasional pertama tahun ini, semoga sukses.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News