Mantap! Viking Galang Dana untuk Korban Asap

Mantap! Viking Galang Dana untuk Korban Asap
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - PANGANDARAN – Viking Pangandaran menggalang dana untuk korban asap di Kalimantan Tengah dan Sumatera. Mereka berkumpul di Tugu Hiu untuk meminta sumbangan dari para pejalan kaki dan pengendara.

“Penggalangan dana merupakan bentuk kepedulian kami sebagai bobotoh Persib untuk meringankan beban korban musibah asap,” ujar Ketua Viking Pangandaran Usman kemarin (31/10).

Dana yang terkumpul, lanjut dia, akan disetorkan melalui rekening Bobotoh Peduli yang diprakarsai oleh Ridwan Kamil. Aksi galang dana akan dilakukan sampai bencana asap berakhir. “Hasilnya nanti disetorkan ke (rekening) Bobotoh Peduli untuk dikumpulkan dan nanti disalurkan kepada korban musibah asap,” tuturnya.

Dia berharap bencana asap yang terjadi di Kalimantan Tengah dan Sumatera segera berakhir. Pemerintah juga harus bisa menanggulangi secara cepat agar warga di dua wilayah itu tidak menderita terlalu lama. “Sudah banyak korban. Harapan kami mudah mudahan musibahnya bisa segera berlalu,” tambahnya.

Heni (33), warga Pangandaran mengaku tidak keberatan memberikan sebagian rezekinya untuk korban asap. Dia juga berharap bencana asap segera berakhir dan situasi kembali normal. “Saya juga salut ternyata bobotoh tidak hanya pendukung tim Persib. Tetapi juga memilki kepedulian terhadap korban musibah asap,”ungkapnya. (asp/jos/jpnn)


PANGANDARAN – Viking Pangandaran menggalang dana untuk korban asap di Kalimantan Tengah dan Sumatera. Mereka berkumpul di Tugu Hiu untuk meminta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News