Maradona Jagokan Prancis

Maradona Jagokan Prancis
Diego Armando Maradona. Foto: Getty Images
Legenda Argentina, Diego Maradona menjagokan Prancis pada laga melawan Inggris di Grup D Euro 2012 yang sebentar lagi akan berlangsung di Donbass Arena, Donetsk, Senin (11/6). Ia percaya bahwa skuat Laurent Blanc dalam kondisi lebih baik dibanding Inggris sehingga pilihannya jatuh pada Prancis.

"Prancis telah mengalami kebangkitan di bawah asuhan pelatih Laurent Blanc setelah kinerja memalukan mereka di Piala Dunia Afrika Selatan," ujar Maradona dalam kolomnya di Times of India seperti yang dilansir Goal, Senin (6/11).

Maradona mengatakan Samir Nasri dkk kini dalam kondisi fisik yang lebih baik dan punya waktu persiapan yang lebih lowong. Sementara The Three Lions -julukan Inggris- ditangani pelatih yang baru memoles sekitar sebulan untuk mempersiapkan timnya di Euro 2012.

"Secara fisik, Prancis berada dalam kondisi lebih baik dibanding tim Inggris. Pelatih memiliki waktu yang cukup bersama dengan timnya. Dan saya lebih condong ke Prancis. Tapi kedua tim memiliki pemain yang sangat berbakat dan tentunya akan bermain sangat baik," katanya.

Legenda Argentina, Diego Maradona menjagokan Prancis pada laga melawan Inggris di Grup D Euro 2012 yang sebentar lagi akan berlangsung di Donbass

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News