Maradona Tak Ingin Neymar Seperti Binaragawan

Maradona Tak Ingin Neymar Seperti Binaragawan
Maradona Tak Ingin Neymar Seperti Binaragawan

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona sempat mengutarakan harapannya agar Neymar tampil lebih berotot. Blaugrana, julukan Barcelona melihat, pemain asal Brazil berusia 21 tahun tersebut terlalu kurus untuk bermain sepakbola.

Namun, keinginan Barcelona tersebut mendapat tentangan dari Diego Maradona. Legenda hidup Argentina tersebut menilai, Neymar tak perlu mengubah komposisi badannya. Sebab, Neymar tetap berbahaya dengan badan ceking.

“Neymar sangat memukau di mata saya. Dia adalah pemain yang harus selalu diperhatikan. Neymar tak perlu mengubah badannya menjadi seperti seorang binaragawan,” terang Maradona seperti dilansir Goal, Jumat (6/9).

Menurut Maradona, Neymar tetaplah sangat berbahaya meski badannya tergolong kurus. Hal tersebut sudah dibuktikan ketika Neymar membela Santos atau Timnas Brazil. Karena itu, tak ada alasan bagi Neymar untuk meningkatkan massa ototnya.

Yang perlu dilakukan Barcelona saat ini ialah terus memberikan kepercayaan pada pemain nyentrik tersebut. Sebab, hingga kini, Neymar masih seret gol. Dia baru mencetak satu gol untuk Barcelona di laga resmi. Tepatnya di leg pertama Supercopa.

“Neymar tahu apa yang mesti dilakukan untuk dirinya sendiri. Saya berharap Barcelona tak membuat badan Neymar seperti binaragawan. Neymar hanya perlu untuk terus bermain,” tegas Maradona. (jos/jpnn)


BARCELONA- Barcelona sempat mengutarakan harapannya agar Neymar tampil lebih berotot. Blaugrana, julukan Barcelona melihat, pemain asal Brazil berusia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News