Marbury Terancam Di Bench Semusim

Knicks Masih Cari Solusi Kompromi

Marbury Terancam Di Bench Semusim
Marbury Terancam Di Bench Semusim
NEW YORK - New York Knicks sudah melakoni tiga pertandingan NBA musim ini. Namun, tidak sekali pun Stephon Marbury diturunkan. Itu menjadi sinyal bahwa posisi sang bintang tersebut tengah terancam.

Dalam laga kemarin WIB melawan Milwaukee Bucks, Knicks menyerah 86-94 di kandangnya, Madison Square Garden. Sepanjang pertandingan, pendukung Knicks meneriakkan agar pemain berjuluk Starbury itu diturunkan. Namun, semua sia-sia karena Marbury memang tidak dimasukkan dalam daftar skuad Knicks dalam laga tersebut (inactive). Dia tidak masuk dalam kerangka tim pelatih Mike D'Antoni.

Dengan kondisi yang tidak kondusif tersebut, Presiden Knicks Donnie Walsh menyatakan akan mengajak bicara kedua pihak, baik Marbury maupun D'Antoni. ''Saya belum bicara dan mengungkapkannya kepada siap pun. Saya ingin bicara kepada Mike, lihat bagaimana situasinya. Sebab, saya tak memiliki pandangan yang jelas untuk masalah ini, seperti orang lain,'' ungkap Walsh sebagaimana dikutip Associated Press.

Marbury bergabung dengan Knicks, tim kota kelahirannya, sejak 2003-2004. Kontraknya bersama Knicks akan berakhir musim ini dengan bayaran USD 21,9 juta (sekitar Rp 220 miliar). Dengan bayaran setinggi itu dan track record-nya yang buruk terhadap pelatih, akan sulit bagi Knicks melegonya.

NEW YORK - New York Knicks sudah melakoni tiga pertandingan NBA musim ini. Namun, tidak sekali pun Stephon Marbury diturunkan. Itu menjadi sinyal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News