Marco Materazzi Ingin Bantu Mourinho di Chelsea

Marco Materazzi Ingin Bantu Mourinho di Chelsea
Marco Materazzi Ingin Bantu Mourinho di Chelsea
MILAN - Jose Mourinho benar-benar meninggalkan kesan mendalam di Inter Milan. Para pemain dan mantan penggawa Inter terang-terangan mengakui kehebatan pelatih berjuluk The Special One itu.

Sebut saja Marco Materazzi,  mantan defender Inter yang mengaku ingin menjadi tangan kanan Mourinho di Chelsea. Seperti diketahui, Mourinho memang dikabarkan sudah menjalin kesepakatan empat tahun kontrak bersama klub Inggris berjuluk The Blues itu.

“Orang yang mengatakan bahwa Mourinho gila adalah mereka yang iri dengan kehebatannya. Saya sangat menyukai gaya manajemennya. Dia membuat kami bekerja keras karena dia tahu ini adalah sepakbola,” terang Materazzi seperti dilansir Football Italia, Minggu (26/5).

Pemain berjuluk Matrix itu mengatakan, bekerjasama dengan pelatih hebat tentu bakal membuat ilmunya bertambah. Dari semua pelatih hebat di dunia, Materazzi hanya menginginkan bisa berada di samping Mourinho.

MILAN - Jose Mourinho benar-benar meninggalkan kesan mendalam di Inter Milan. Para pemain dan mantan penggawa Inter terang-terangan mengakui kehebatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News