Marco Meraudje Dipukul Dua Oknum Panpel PGK II

Marco Meraudje Dipukul Dua Oknum Panpel PGK II
Kapten Sriwijaya FC Hamka Hamzah (23) bersmaa teman-teman setimnya. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, SAMARINDA - Laga semifinal Piala Gubernur Kaltim II antara Sriwijaya FC dan Borneo FC benar-benar berlangsung panas.

Kerasnya pertandingan semifinal tadi malam sampai memakan korban.

Salah satu pemain laskar wong kito, Marco Meraudje yang memberikan tackling keras kepada Abdul Rahman di penghujung babak pertama, diganjar wasit dengan kartu merah.

Hal yang sama diterima pemain Borneo FC tersebut, lantaran diduga memprovokasi.

Namun sayangnya, saat Marcho berjalan di lorong menuju ruang ganti sesaat setelah keluar lapangan, dua panpel mengejar dan mengeroyoknya.

Kejadian itulah yang sempat dilihat Hamka Hamzah, sehingga sejumlah pemain di atas lapangan langsung mengejar ke dalam lorong. Pertandingan sempat ditunda beberapa waktu sebelum akhirnya dilanjutkan.

Marcho sendiri mengalami lebam dan lecet di kepalanya. Sedangkan dua pelaku pengeroyokan kabur tanpa bertanggung jawab. Hal ini pula yang membuat pertandingan babak kedua sedikit terlambat.

Pelatih Rahmad Darmawan yang mengetahui hal itu meminta kedua oknum datang lagi dan meminta maaf. Hanya saja, tidak ada itikad baik dari panitia pelaksana sampai Kapolresta dan Danrem menemui langsung manajemen.

Laga semifinal Piala Gubernur Kaltim II antara Sriwijaya FC dan Borneo FC benar-benar berlangsung panas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News