Marco Motta: Saya Masih Jatuh Cinta dengan Persija

Marco Motta: Saya Masih Jatuh Cinta dengan Persija
Marco Motta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Marco Motta menegaskan dirinya terlanjur jatuh cinta dengan Persija Jakarta. Bek kanan asal Italia ini pun ingin bertahan lebih lama di tim ibu kota tersebut.

Pesepak bola berusia 34 tahun itu pun berharap mendapatkan kesempatan untuk terus berkiprah bersama skuat berjuluk Macan Kemayoran.

"Saya masih jatuh cinta dengan Persija dan saya tentu ingin bermain lebih lama lagi di Persija. Apalagi saya banyak merasakan momen dan hubungan yang baik selama di tim termasuk dengan pemain, pelatih maupun manajemen," ujar Motta, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Rabu (27/1).

Motta mengaku semakin kerasan di Persija karena tersanjung dengan dukungan yang selalu diberikan suporter loyal Persija, The Jakmania.

"Saya juga merasa dukungan besar dari The Jakmania membuat gairah sepak bola saya kembali tumbuh dan itu salah satu alasan saya betah bermain di Persija," tutur pria yang pernah merumput untuk AS Roma dan Juventus di Liga Italia ini.

Motta diperkenalkan sebagai pemain anyar Persija pada awal Februari 2020.

Sejak itu, dia tampil di kompetisi pramusim Turnamen Gubernur Jawa Timur dan turut membawa Persija ke final.

Motta pun selalu bermain dalam dua laga awal Persija di Liga 1 Indonesia 2020 dan membuat satu assist.

Marco Motta mengaku semakin kerasan di Persija Jakarta karena tersanjung dengan dukungan yang selalu diberikan suporter The Jakmania.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News