Marcus Cedera di Denmark, Duo Minions Absen di French Open

Marcus Cedera di Denmark, Duo Minions Absen di French Open
Marcus Fernaldi (tiga kiri). Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, ODENSE - Kabar tak sedap datang dari tim bulu tangkis Indonesia. Marcus Fernaldi cedera bahu kanan. Derita tersebut dia dapat di Denmark Open. Akibatnya, Duo Minions (julukan duet Marcus dengan Kevin Sanjaya dari fan) mundur dan absen dari French Open minggu ini.

Cedera di bahu kanan ini didapat Marcus di semifinal Denmark Open Superseries premier melawan Angga Pratama dan Ricky Karanda Suwardi.

Hal ini juga yang mungkin menjadi salah satu penyebab kekalahan pasangan ranking satu dunia tersebut atas Zhang Nan/Liu Cheng (Tiongkok) di laga final Minggu (22/10) malam.

Setelah berdiskusi dengan pelatih Aryono Miranat yang mendampingi di Odense, Marcus/Kevin akhirnya memutuskan untuk mundur di French Open yang dimulai Selasa (24/10) besok.

“Marcus/Kevin batal main di French Open, kalau dipaksakan takutnya hasilnya tidak maksimal. Lebih baik setop tanding dulu,” ujar Aryono seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

“Cederanya di bahu kanan, tidak parah, cuma ngilu kalau smes. Sebaiknya mundur untuk menjaga supaya tidak jadi parah,” ujar Aryono. (adk/jpnn)


Marcus Fernaldi cedera, Duo Minios abtidak parah, cuma ngilu saat smes.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News