Marcus Gideon Gantung Raket, Begini Harapan PBSI kepada Kevin Sanjaya

Marcus Gideon Gantung Raket, Begini Harapan PBSI kepada Kevin Sanjaya
Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - PBSI memiliki harapan tersendiri kepada Kevin Sanjaya Sukamuljo yang baru saja ditinggal pensiun partnernya, Marcus Fernaldi Gideon.

Marcus mengumumkan gantung raket pada awal Maret lalu. Keputusan itu sekaligus menyudahi 25 tahun kariernya di dunia tepok bulu.

PBSI berencana memanggil Marcus dan Kevin untuk membicarakan kondisi masing-masing pemain.

Terlebih Kevin yang masih tergabung dalam Pelatnas PBSI di Cipayung.

"Nanti tetap saya mau ketemu mereka (Marcus dan Kevin, red), saya tanya kondisinya seperti apa," kata Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Ricky Soebagdja.

"Dua-duanya (dipanggil), mereka kan pasangan. Saya mau panggil keduanya untuk menanyakan kelanjutannya (karier di bulu tangkis)," sambung Ricky.

Lebih lanjut, Ricky menjelaskan salah satu pertimbangan memanggil Kevin ialah karena pebulu tangkis berusia 29 tahun itu masih berada dalam Pelatnas tahun ini.

"Kalau Gideon sudah jelas dia mengundurkan diri. Untuk Kevin nanti bagaimana, apakah akan masih komitmen main, kami carikan pasangan atau gimana nanti, ya belum tahu," kata Ricky.

PBSI memiliki harapan tersendiri kepada Kevin Sanjaya Sukamuljo yang baru saja ditinggal pensiun partnernya, Marcus Fernaldi Gideon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News