Marcus/Kevin Bongkar Kunci Sukses Tampil Gahar di Hylo Open 2021, Ini Pengakuannya

Marcus/Kevin Bongkar Kunci Sukses Tampil Gahar di Hylo Open 2021, Ini Pengakuannya
Marcus Fernaldi (depan) dan Kevin Sanjaya alias Minions. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SAARBRUCKEN - Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sudah memastikan diri lolos ke perempat final Hylo Open 2021 seusai bertarung sengit melawan Ruben Jille/Ties Van Der Lecq.

Bertanding di Saarlandhalle Saarbrücken, Jerman, Kamis (4/11) malam WIB, pasangan berjuluk The Minions itu unggul dua gim dengan perolehan angka tipis 23-21, 21-18.

Seusai pertandingan, Marcus menyebut kunci permainan hari ini ialah tampil tenang dan berusaha menikmati laga.

Pria kelahiran 9 Maret 1991 itu memberikan apresiasi kepada duo Belanda yang dinilai bermain sangat apik sehingga bisa menyulitkan dia dan Kevin.

"Hari ini kami bermain enjoy. Kami betul-betul berusaha menikmati setiap pertandingan. Kami tidak mau terlalu jadi beban saat turun bertanding."

"Lawan juga bagus (Ruben Jille/Ties Van Der Lecq). Terbukti skornya juga mepet. Kami harus bekerja keras untuk menang," ungkap Marcus dalam rilis tertulis.

Pada babak perempat final, Kevin/Marcus sudah ditunggu Daniel Lundgaard/Mathias Thyrri.

Pasangan Denmark tersebut melesat ke perempat final setelah menyudahi perlawanan Christopher Grimley/Matthew Grimley (Skotlandia) dengan skor 22-20, 21-14.

Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sudah memastikan diri lolos ke perempat final Hylo Open 2021 seusai bertarung sengit melawan Ruben Jille/Ties Van Der Lecq

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News