Mardiono Gelar Konsolidasi Bareng DPW PPP Kaltim Sebelum Menuju IKN

Mardiono Gelar Konsolidasi Bareng DPW PPP Kaltim Sebelum Menuju IKN
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersama para pengurus partai di Balikpapan, Kalimantan Timur. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, BALIKPAPAN - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersama rombongan dari pengurus pusat makan malam bersama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kalimantan Timur (Kaltim).

Makan malam digelar sebelum rombongan dari DPP PPP berkunjung ke Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Setiap kunjungan ke daerah, tentu tidak akan terlepas dari konsolidasi politik. Sebelum saya dari Utusan Khusus Presiden (UKP) dan membawa rombongan PPP berkunjung ke IKN, maka kami menggelar silaturahmi bersama DPW PPP Kaltim,” tutur Mardiono dalam siaran persnya, Sabtu (22/7).

Mardiono menyebut konsolidasi politik kali ini bertujuan untuk menggerakkan para kader di daerah agar terus bersinergi dan kolaborasi dengan DPP PPP.

“Konsolidasi politik untuk menggerakkan rekan di daerah dan pusat untuk kolaborasi memperkokoh, meningkatkan semangat juang. Agar ke depannya yang menjadi target dan program kerja bisa terimplementasikan,” ujarnya.

Sementara Ketua DPW PPP Kaltim Gamalis merasa bersyukur atas kehadiran pimpinan pusat partai berlambang Kabah di tengah tugas kenegaraannya.

“Kami sangat menghargai dan apresiasi, menjadi sebuah kebanggaan dari kami kehadiran ketua umum beserta rombongan besar. Apalagi di sela tugas kenegaraannya,” kata Gamalis.

Dia pun mengaku kedatangan rombongan DPP PPP telah memberikan semangat kepada kader di Kaltim untuk ikhtiar mencapai target.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menggelar konsolidasi bersama DPW Kalimantan Timur (Kaltim).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News