Mardiono Gelar Silaturahmi dan Tirakatan Pergantian Tahun Baru di Yogyakarta

Mardiono Gelar Silaturahmi dan Tirakatan Pergantian Tahun Baru di Yogyakarta
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersama warga merayakan malam pergantian tahun di kediamannya. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, SLEMAN - Ribuan masyarakat memenuhi kediaman Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono dalam rangka tasyakarun dan tirakatan menyambut pergantian tahun baru 2024, di Sleman, Yogyakarta.

Mardiono mengatakan kegiatan itu merupakan tradisi yang harus terus dijalankan karena menggambarkan kehidupan masyarakat yang rukun dan gotong royong.

“Tradisi masyarakat di sini guyub, rukun, dan gotong royongnya tinggi. Sebagaimana sejak siang hari bapak-bapak sudah memotong kambing dan ibu-ibunya yang masak, kemudian dinikmati bersama malam ini sambil menunggu detik-detik tahun baru,” ujar Mardiono, dalam siaran persnya, Senin (1/1).

Pria pemimpin partai berlambang Kabah itu juga menggunakan momentum silaturahmi untuk menyosialisasikan program kerja PPP dan capres-cawapres Ganjar-Mahfud MD.

“Karena saya sebagai orang yang lahir di Yogyakarta, saya mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya. Sebab, hak pilih merupakan senjata kedaulatan rakyat dan mari bersatu supaya warga memiliki keterwakilan,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Wakil Menteri Agama Syaiful Rahmat Dasuki berharap pada 2024, PPP dapat lebih baik dan bisa meraih target kemenangan.

“Pesan terpenting bagaimana kita mampu merenungkan diri agar partai bisa lebih baik dan dapat mencapai target kursi sebanyak 40,” kata Syaiful.

Syaiful menambahkan, ke depan akan terus memompa semangat kader dengan berkeliling ke berbagai daerah di Indonesia.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengadakan tirakatan pada malam pergantian tahun di kediamannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News