Mardiono Kerja Maksimal Bersama Kader Untuk Memenangkan Ganjar-Mahfud

Mardiono Kerja Maksimal Bersama Kader Untuk Memenangkan Ganjar-Mahfud
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono ketika bersama para kader yang Brebes, Jawa Tengah. Dok: DPPP PPP.

jpnn.com, BREBES - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengaku terus bekerja secara maksimal bersama para kader untuk menyumbangkan suara bagi kemenangan capres-cawapres nomor urut tiga pada Pemilu 2024, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Hal ini disampaikannya seusai melakukan konsolidasi bersama kader di Kantor DPC PPP Brebes, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

“Insyaallah dengan pergerakan kader, PPP akan mencanangkan dapat 11 juta suara. Kami akan kerja keras di samping menyukseskan target pileg juga pilpres,” ujar Muhamad Mardiono dalam siaran persnya, Sabtu (20/1).

Pada kesempatan itu, pria yang juga menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) tersebut meminta para kader untuk terus melakukan pendekatan kepada rakyat di sisa waktu menjelang Pemilu 2024.

“Kami berharap waktu yang tersisa tidak hanya sampai sebulan bisa dimaksimalkan dengan sosialisasi kepada rakyat dan membawa program kerja masing-masing. Insyaallah kalau rakyat disentuh hatinya untuk mengubah keadaan, mau bersama-sama diajak berjuang bersama dengan PPP,” ujar dia.

Sementara Ketua DPC PPP Kabupaten Brebes Muhamad Shidqi mengaku optimis dengan target pemenangan yang dimilikinya.

Dia pun berjanji kepada pimpinan partai berlambang Kabah untuk meningkatkan capaian suara di Kabupaten Brebes.

“Tinggal maintenance suara yang insyaallaah mencapai target satu dapil satu kursi, eksekutif di Kabupaten Brebes, satu kursi DPRD provinsi, dan satu kursi DPR RI," ujar dia.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengaku bekerja maksimal bersama para kader untuk kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News