Mardiono Minta Kader PPP Papua Semangat Menjemput Kemenangan Pemilu

Mardiono Minta Kader PPP Papua Semangat Menjemput Kemenangan Pemilu
Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono saat berada di Jayapura. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, JAYAPURA - Plt Ketua Umum DPP Muhamad Mardiono membuka kegiatan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Papua di Jayapura.

Acara itu sengaja digelar sebagai upaya konsolidasi dan merapatkan barisan menjelang Pemilu 2024.

Mardiono pun meminta kepada para kader untuk terus semangat dalam menjemput kemenangan di pesta demokrasi pada 2024.

“Sampaikan kepada rakyat bahwa PPP di seluruh Indonesia ini eksis. PPP punya semangat baru untuk menjemput kemenangan,” ujar Mardiono dalam siaran persnya, Jumat (28/10).

Dia mengaku optimistis perolehan suara di Papua bisa meningkat. Sebab, hal itu bisa dilihat lewat solidaritas struktur partainya.

“Ini termasuk mukerwil yang ada keistimewaan. Karena pada pembukaan selain DPC, hadir juga elemen lain seperti tokoh masyarakat, tokoh adat, perwakilan provinsi, dan perwakilan fraksi,” ujar dia.

“Berkumpulnya semua ini menunjukkan bahwa solidaritas dan semangat perjuangan Pemilu 2024 sudah terwujud di tanah Papua,” sambung dia.

Mardiono juga berharap para kader PPP bisa terus mengajak seluruh elemen untuk masuk dan berjuang bersama dengan partai berlambang Kabah itu.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono meminta para kader yang ada di Papua lebih semangat menjemput kemenangan Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News