Mardiono Minta Maksimalkan Suara Generasi Muda di Pendidikan Kader Nasional III GMPI

Mardiono Minta Maksimalkan Suara Generasi Muda di Pendidikan Kader Nasional III GMPI
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersama Sandiaga Uno. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono membuka kegiatan Pendidikan Kader Nasional III Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI), di Hotel Kaisar, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, Mardiono meminta kader GMPI untuk memaksimalkan suara dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, khususnya bagi generasi milenial dan generasi Z.

“Karena GMPI ini sayap partai, kami berharap di daerahnya masing-masing dapat menggerakkan pemilih generasi milenial dan generasi Z,” kata Mardiono, Selasa (4/7).

Selain menggelar kegiatan pelatihan pendidikan karakter, Mardiono mengaku pada momentum ini dilakukan juga penguatan strategi untuk pemenangan Pemilu GMPI bersama Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Sandiaga Uno.

“Tentu dalam melaksanakan tugasnya, Pak Sandiaga akan ditopang oleh GMPI yang sebagian besar generasi Z dan milenial,” ungkapnya.

Sementara Ketua Umum PP GMPI Achmad Baidowi mengaku pendidikan kader nasional diikuti oleh kadernya secara nasional dari 38 provinsi.

Menurutnya, para kader yang mengikuti kegiatan juga memiliki antusias yang tinggi saat mendapatkan pengarahan dari Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dan Ketua Bapilu Sandiaga Uno.

Dia menyebut pendidikan kader itu dilakukan selama tiga hari lamanya.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono meminta para kader untuk memaksimalkan suara generasi muda pada Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News