Mardiono Minta PPP Kaltim Segera Konsolidasi untuk Pemilu 2024

Mardiono Minta PPP Kaltim Segera Konsolidasi untuk Pemilu 2024
Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono saat menghadiri peringatan Harlah ke-50 PPP di Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (23/1/2023). ANTARA/HO-Humas PPP.

jpnn.com, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono meminta kadernya di Kalimantan Timur segera melakukan konsolidasi untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024.

"Teman-teman di Kaltim ini konsolidasinya baik, semangat tinggi, dan insyaallah kami bertekad untuk mengirimkan kursi lebih banyak lagi di 2024 khususnya DPR RI," kata Mardiono melalui keterangan tertulis di Jakarta, Senin (23/1).

Pernyataan itu disampaikan Mardiono saat menghadiri kegiatan peringatan hari lahir (Harlah) ke-50 PPP di Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim).

Dia juga sudah mengecek seluruh persiapan para bakal calon legislatif (caleg) di Kaltim.

Mardiono menyebut semua persiapan sudah tersusun baik hingga ke bakal caleg DPR RI.

"Setelah long list selesai dan sebelum menjadi daftar calon tetap (DCT) akan kami evaluasi dan putuskan,” ujar dia.

Peringatan Harlah ke-50 PPP di Balikpapan berlangsung selama dua hari yang diawali dengan rangkaian senam sehat yang dihadiri ribuan peserta.

Peringatan Harlah PPP lantas dilanjutkan dengan kunjungan ke pondok pesantren, hingga tasyakuran sekaligus Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) PPP Kaltim.(antara/jpnn)

Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono minta kader PPP Kaltum segera konsolidasi untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News