Mardiono Minta Seluruh Kader PPP Untuk Berlomba Mencetak Prestasi bagi Indonesia

Mardiono Minta Seluruh Kader PPP Untuk Berlomba Mencetak Prestasi bagi Indonesia
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono ketika berbincang dengan Bupati Sumedang. Dok DPP PPP.

jpnn.com, SUMEDANG - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Muhamad Mardiono hadir di Sumedang, Jawa Barat, untuk mengikuti peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-50 PPP.

Dalam kehadirannya, Mardiono menyempatkan diri untuk berbincang sekaligus makan malam bersama Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir yang juga kader PPP.

“Di samping akan ada acara harlah juga silaturahmi. Sekaligus, menindaklanjuti apa yang dipresentasikan Pak Bupati kepada Pak Presiden tentang penanganan stunting yang mendapat apresiasi baik,” ujar Mardiono dalam siaran persnya, Sabtu (15/1).

Mardiono mengaku akan mendorong program penurunan stunting dengan platform digital yang dicetuskan kadernya, yaitu Simpati atau Sistem Pencegahan Stunting Terintegrasi.

Dia juga mengaku bangga dengan kader yang telah menciptakan suatu ide berdaya guna bagi masyarakat.

“Karena sekarang saya diberi tugas sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan tentu aplikasi ini yang dibutuhkan, menindaklanjuti arahan Pak Presiden. Ini gayung yang bersambut,” kata dia.

“Prinsipnya kami akan berbuat baik untuk Indonesia. Termasuk seluruh kader PPP, saya mengarahkan juga untuk berlomba-lomba berprestasi bagi Bangsa Indonesia,” sambung Mardiono.

Sementara Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengaku bersyukur atas kehadiran Mardiono di Harlah PPP yang diselenggarakan di wilayahnya.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono meminta seluruh kader partainya untuk berlomba mencetak prestasi bagi Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News