Mardiono Open House di Yogyakarta, Ramai Dihadiri Warga dan Kader Partai

Mardiono Open House di Yogyakarta, Ramai Dihadiri Warga dan Kader Partai
Open house di kediaman Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, SLEMAN - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menggelar open house di kediamannya di Harjobinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Open house kali ini turut dihadiri berbagai kalangan, mulai dari masyarakat umum, warga sekitar, kader PPP, dan para anggota badan otonom (banom) partai.

Di lokasi, banyak masyarakat yang menginginkan foto bersama dengan Mardiono yang juga Utusan Khusus Presiden Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan.

“Open house dimulai sejak jam tujuh pagi sampai jam enam sore. Kemudian, setelah magrib dilanjutkan silaturahmi dengan empat majelis partai dan pengurus harian,” ujar Mardiono dalam siaran persnya, Senin (24/4).

Mardiono menyebut open house merupakan tradisi yang biasa dilakukan saat Lebaran. Sekaligus untuk memperat tali silaturahmi.

“Biasanya saya menggelar open house di hari pertama Lebaran. Karena masih banyak tugas di Jakarta, saya Lebaran di Jakarta, sehingga hari ketiga ini baru bisa menggelar open house," ujarnya.

Mardiono menambahkan kegiatan di Yogyakarta juga akan berlangsung hingga Rabu (26/4) dalam rangka rapat pimpinan nasional (rapimnas) bersama seluruh ketua wilayah se-Indonesia, sekaligus pesta rakyat.

“Sesungguhnya dalam rangka yang paling utama halalbihalal, kemudian dilanjutkan rapimnas,” kata dia.

Sejumlah kader partai dan warga ramai mendatangi kegiatan open house di kediaman Muhamad Mardiono di Yogyakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News