Mardiono Optimistis PPP Bisa Merebut Suara Perempuan di Pemilu 2024

Mardiono Optimistis PPP Bisa Merebut Suara Perempuan di Pemilu 2024
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersama Sandiaga Uno dan kader partai di Surabaya. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, SURABAYA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono optimistis merebut suara perempuan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Hal ini disampaikan Mardiono saat menghadiri Mukernas dan Pelantikan Pimpinan Pusat (PP) Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) masa bakti 2022-2027, di Graha Unesa, Surabaya, Jawa Timur (Jatim).

“Saya optimistis, bahkan PPP sendiri mencalonkan kaum perempuan lebih dari yang sudah diatur KPU. Ini artinya kami juga memberikan porsi yang besar bagi kaum perempuan,” ujar dia dalam siaran persnya, Senin (31/7).

Mardiono mengaku telah memberikan WPP kepercayaan penuh sekaligus penugasan untuk menjadi ujung tombak lintas sektor, dalam menyampaikan program kerja PPP.

“Kami beri penugasan kepada WPP se-Indonesia untuk menjadi ujung tombak lintas sektor, seluruh elemen masyarakat guna menyampaikan proker PPP dalam rangka menyukseskan Pemilu 2024,” ujarnya.

Mardiono juga meminta WPP untuk bersama-sama menyosialisasikan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dan bakal calon wakil presiden (bacawapres) Sandiaga Uno.

“WPP juga telah kami beri tugas untuk menyosialisasikan apa yang menjadi keputusan PPP. Di mana PPP mencalonkan Pak Ganjar dan sedang memperjuangkan cawapresnya Pak Sandiaga,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional PPP Sandiaga Uno mengaku senang dengan bergabungnya sang istri Nur Asia Uno ke dalam badan otonom (banom) WPP.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono optimistis partainya bisa merebut suara perempuan pada Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News