Mardiono Sowan ke Tuan Guru Wildan di Kalsel, Ada Pesan untuk PPP

Mardiono Sowan ke Tuan Guru Wildan di Kalsel, Ada Pesan untuk PPP
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono. Foto dok PPP

jpnn.com, KALIMANTAN SELATAN - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersilaturahmi ke Tuan Guru KH M Wildan Salman di Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Mardiono sowan memohon doa serta arahan dari tuan guru untuk membesarkan kembali nama PPP.

“Kemudian, agar PPP bisa menaikan suara dan mendapat kepercayaan umat. Sehingga nanti kami bisa memperjuangkan umat untuk membangun negara lebih baik lagi,” ujar Muhamad Mardiono, di Madrasah Darussalam Tahfidz dan Ilmu Al-Quran, Martapura, Kalsel, Minggu (23/10).

Mardiono menjelaskan, ada beberapa pesan yang disampaikan dalam sowan kali ini.

Salah satu pesannya PPP harus bisa hadir untuk membangun persatuan umat agar tidak terpecah belah.

“Kemudian tidak boleh umat itu tergradasi untuk tidak percaya negara, pemimpin, termasuk juga dengan para guru dan ulamanya. InsyaAllah PPP akan terus memperjuangkan ini, karena partai ini merupakan warisan para guru dan ulama,” ungkapnya.

Sementara itu, Tuan Guru KH M Wildan Salman berdoa agar PPP bisa menjadi partai yang solid dan bisa menjalankan amanah. Sehingga, tujuan untuk kemaslahatan umat bisa dicapai.

“Mudah-mudahan PPP bisa sesuai dengan cita-cita umat. Semoga PPP menjadi partai yang pertama, solid, dan menjadi partai yang lebih kuat lagi. Sehingga bisa menjalankan amanah untuk kemaslahatan umat,” tutur Tuan Guru KH M Wildan Salman.(chi/jpnn)

Mardiono sowan memohon doa serta arahan dari tuan guru untuk membesarkan kembali nama PPP.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News