Mari Bergoyang agar Ahok-Djarot Menang

Mari Bergoyang agar Ahok-Djarot Menang
Calon Wakil Gubernur DKI Djarot S Hidayat saat menerima deklarasi dukungan dari para biduan dangdut di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (6/4). Foto: Dj Natalia/JPNN

jpnn.com - Puluhan penyanyi dangdut menyatakan dukungannya kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017. 

Di antara deretan penyanyi dangdut yang mendukung duet petahana itu ada Annisa Bahar,  Dewinta Bahar,  Jelita Bahar, Irma Darmawangsa, Tuti Darmawangsa, Five Vi,  Ade Nurul,  Irsya D'Academia,  Tresna KDI, Bellayu Bahar,  Egyta Bahar, Reynaldi, Lia Dispenser, Izzhy Diagla,  Adelia Putri Bintang, Erica Damayanti,  Fitri dan sejumlah biduan Pantura.

Annisa Bahar sebagai salah satu pedangdut senior mengatakan, dukungan untuk duet yang beken dengan julukan Ahok-Djarot itu didasari pada kinerja selama memimpin DKI Jakarta. "Kehadiran kami di sini untuk mendukung Pak Haji Djarot pada 19 April nanti, " kata Annisa dalam acara deklarasi dukungan yang digelar di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (6/4).

Pemilik julukan goyang patah-patah itu menegaskan, kinerja duet Ahok-Djarot telah terbukti bagus. Para biduan dangdut juga merasa geram karena Ahok-Djarot yang sudah membuktikan kinerjanya justru disudutkan dengan isu SARA.

"Kami nyatakan dukungan karena sudah geram dengan situasi saat ini yang terlalu SARA dan kami siap membantu memenangkan Basuki-Djarot," tandasnya.

Djarot yang hadir pada acara itu pun sangat girang. Dia menyambut positif respons para biduan dangdut yang mendukungnya pada pilkada DKI putaran kedua.

Mantan wali kota Blitar itu juga menyebut dangdut tak bisa dilepaskan dari budaya Jakarta dan Indonesia. "Mari terus kembangkan dan dukung seluruh komunitas dangdut termasuk gerobak dangdut, " tuturnya.(dns/jpnn)


Puluhan penyanyi dangdut menyatakan dukungannya kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News