Mariah Carey Telah Mendarat di Jogja

Mariah Carey Telah Mendarat di Jogja
Mariah Carey akan tampil di kawasan Candi Borobudur, Jawa Tengah, 6 November 2018. Foto: Rajawali Indonesia Communication for JPC/JPNN

jpnn.com - Mariah Carey sudah tidak sabar menghadirkan performance spesial dalam HIMBARA Borobudur Symphony 2018. Momen tersebut akan berlangsung di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Selasa malam (6/11). Diva pop dunia itu tiba di Jogjakarta Minggu dini hari (4/11).

Pada pukul 01.20, Carey mendarat di Bandara Adi Sucipto dengan menggunakan pesawat pribadi. Dia terbang dari Singapura setelah tampil di sana pada Sabtu (3/11). Mariah Carey dikabarkan memboyong keluarganya ke Indonesia.

Kehadiran Carey disambut Edy Setijono, direktur utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (PT TWC) sebagai promotor; Direktur Keuangan, SDM & Investasi PT TWC sekaligus Project Director Borobudur Symphony Palwoto; serta Bakkar Wibowo dari Rajawali Indonesia Communication selaku creative director Borobudur Symphony.

Perempuan 48 tahun itu terlihat antusias dan terus mengumbar senyum. "Dia sangat humble," tutur Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication, saat dihubungi Jawa Pos kemarin siang (4/11).

Keramahan tersebut terlihat saat mobilnya keluar dari bandara sekitar pukul 03.00. Pelantun sederet lagu hit seperti Hero, My All, dan One Sweet Day itu membuka kaca mobil untuk menyapa para fans yang menantinya.

Hari pertamanya di Jogjakarta dimanfaatkan untuk beristirahat. "Krunya yang mengecek venue di Candi Borobudur. Mariah hari ini (kemarin, Red) istirahat," terang Anas. Sebagian kru Carey tiba lebih dahulu beberapa hari sebelumnya.

Borobudur Symphony merupakan perhelatan musik bertaraf internasional sebagai bentuk upaya sinergi jangka panjang BUMN Hadir untuk Negeri dalam memperkenalkan pariwisata Indonesia ke tingkat dunia.

Borobudur Symphony merupakan perpaduan dua mahakarya dunia. Candi Borobudur yang merupakan warisan budaya anak bangsa dengan mahakarya musik dunia. (nor/c6/nda)


Mariah Carey sudah tidak sabar menghadirkan performance spesial dalam HIMBARA Borobudur Symphony 2018.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News