Mario Gomez Sebut Permainan Borneo FC di Kandang Atau Tandang Sama Saja

Mario Gomez Sebut Permainan Borneo FC di Kandang Atau Tandang Sama Saja
Pelatih Borneo FC Mario Gomez. Foto: Twitter Borneo FC @PusamaniaBorneo

jpnn.com, SAMARINDA - Pelatih Borneo FC Mario Gomez mengatakan performa skuatnya di dua laga terakhir cukup stabil karena seluruh tim bekerja keras. Semua pemain selalu tampil maksimal saat berlaga.

"Permainan kami terus berkembang. Main di kandang atau tandang sama baiknya," ucap Gomez.

Selain itu, performa Borneo FC dianggap berkembang karena mampu memanfaatkan potensi pemain muda. Salah satunya Muhammad Sihran yang selalu memberikan variasi serangan.

"Ya, semua pemain mau berjuang. Mereka juga punya karakter bermain dan itu yang paling penting dalam setiap pertandingan," imbuhnya.

Konsistensi Gomez memercayakan pemain muda tampaknya berdurasi panjang. Menilik bursa transfer paruh musim, penggawa yang direkrut didominasi jebolan Borneo FC U-20.

"Anak-anak di tim punya potensi. Mereka hanya perlu giat berlatih agar tak canggung saat diberi kepercayaan tampil. Jadwal yang padat menambah peluang untuk bermain," pungkasnya.

Terakhir Borneo FC berhasil meraih kemenangan usai menumbangkan Madura United di Stadion Segiri dengan skor 2-1.

Tambahan tiga poin tersebut langsung mendongkrak Borneo FC ke posisi empat di klasemen dengan perolehan 29 poin.(*/abi2/k16)

Pelatih Borneo FC Mario Gomez mengatakan performa skuatnya di dua laga terakhir cukup stabil karena seluruh tim bekerja keras. Semua pemain selalu tampil maksimal saat berlaga.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News