Marion Jola: Sekarang Enggak Ada yang Nyinyir Lagi

Marion Jola: Sekarang Enggak Ada yang Nyinyir Lagi
Marion Jola. Foto: Instagram/lalamarionmj

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Marion Jola kini semakin percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Dia pun tak takut akan kembali di-bully warganet karena gemuk.

Sebelumnya, Marion Jola sempat di-bully oleh warganet lantaran dalam video klipnya yang berjudul Jangan bersama Rayi RAN, perutnya terlihat buncit.

Tidak sedikit juga yang menghina bentuk tubuhnya dan mengaitkan aktivitasnya sebagai publik figur.

"Iya aku di-bully karena gemuk. Sekarang aku kurusan, jadi nggak ada yang nyinyir-nyinyir lagi," ucap dara yang akrab disapa Lala ini saat ditemui usai pemutaran film Menunggu Pagi di Jakarta, Senin (8/10) malam.

Perempuan kelahiran 12 Juni 2000 itu menegaskan jika berat badannya turun secara normal dan bukan karena diet atau depresi. Lala mengaku caranya hanya perbanyak kerja dan mengurangi makan.

"Enggak sih, aku enggak punya tips (diet). Aku turun aja berat badannya. Aku enggak punya waktu buat olahraga, setiap hari aku kerja," ungkapnya ketika ditanya tipsnya menurunkan berat badan.

Menurutnya, kunci keberhasilan berat badannya turun adalah tidak banyak makan seperti dahulu. Dengan kata lain, mengurangi porsi makannya. "Cuma nggak makan yang super banyak kayak dulu," tutupnya. (yln/JPC)


Penyanyi Marion Jola kini semakin percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Dia pun tak takut akan kembali di-bully warganet karena gemuk.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News