Marissa Haque Nyalon Lagi untuk Tangsel

Marissa Haque Nyalon Lagi untuk Tangsel
Marissa Haque.
MARISSA Haque tak henti beradu nasib di panggung politik. Setelah gagal di Pilkada Banten, mantan artis era 80-an ini kembali mencalonkan diri di Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel). Berpasangan dengan Achmad Suwandhi, Marissa mencoba peruntungan menjadi wakil walikota Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

“Saya siap menjadi wakil walikota mendampingi Bapak Suwandhi untuk maju dalam Pemilukada di Tangerang Selatan," ujar Marissa Haque di Tangerang, Minggu (25/7/2010).

Marissa mengatakan, kesiapannya dirinya mendampingi Achmad Suwandhi adalah karena memiliki kesamaan visi dan misi serta komitmen kerja serta penggilan hati untuk melakukan perubahan dan memajukan masyarakat Tangerang Selatan.

Apalagi, lanjut Marissa, dirinya merupakan warga Tangerang Selatan asli yang sudah menetap selama 20 tahun di kawasan Bintaro, Kecamatan Pondok Aren. Kemudian, ditambah kepercayaan masyarakat kepadanya saat pemilihan Gubernur tahun 2006 silam dengan memilihnya. Tujuh puluh persen suara saat pemilihan gubernur lalu berasal dari Tangerang Selatan.

MARISSA Haque tak henti beradu nasib di panggung politik. Setelah gagal di Pilkada Banten, mantan artis era 80-an ini kembali mencalonkan diri di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News