JPNN.com

Markus Haris Maulana Dipanggil PSSI

Kamis, 09 Januari 2020 – 19:09 WIB
Markus Haris Maulana Dipanggil PSSI - JPNN.com
Markus Haris Maulana saat keluar dari kantor PSSI dan dikejar awak media. Dia enggan berbicara banyak. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PSSI memanggil para calon pelatih Timnas Indonesia mulai dari level senior sampai dengan U-16. Dari beberapa nama, salah satu yang terlihat ialah Markus Haris Maulana.

Markus menjelaskan, dirinya dipanggil khusus untuk berbicara tentang Timnas Indonesia U-16.

Dia merupakan pelatih Kiper Indonesia U-16 pada 2019 lalu. "Enggak (ikut rapat Timnas senior, red), saya kan Timnas U-16," katanya.

Markus tampak terburu-buru. Dia terlihat berusaha untuk tak banyak berbicara dengan awak media. Setelah turun dari lift, dia bergegas ke pintu keluar Menara Olahraga, di kawasan FX Senayan untuk menuju ke parkiran.

Ketika disinggung tentang rencana Shin Tae Yong untuk ikut campur soal Timnas U-16, Markus langsung menampik dengan tegas.

"Enggak (ambil U-16 si Shin Tae Yong, red). Beda, pegang di atas U-16, kami kan U-16," tutur pemain yang dahulu bernama Markus Horison sebelum menjadi mualaf.

Selain dirinya, Markus juga menyebut ada Pelatih Kepala Timnas U-16 Bima Sakti yang hadir. Namun, dia buru-buru meninggalkan rapat karena ada jadwal pertemuan dengan salah satu stasiun televisi berbayar. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek