Marquez Gugup Hadapi Debut di Barcelona

Marquez Gugup Hadapi Debut di Barcelona
Marquez Gugup Hadapi Debut di Barcelona
BARCELONA - Sebagai pembalap asli Spanyol, Marc Marquez seharusnya memiliki banyak keuntungan ketika berlaga di seri Barcelona akhir pekan ini. Dukungan fans, teman dan keluarga seharusnya menjadi senjata bagi Marquez untuk melaju ke podium jawara.

Namun, bagi Marquez, balapan di Barcelona nanti tidak akan semudah yang dibayangkan. Sebab, inilah kali pertama dia tampil di Barcelona. Meski terbilang sukses di lima seri awal MotoGP musim ini, pembalap 20 tahun tersebut harus bekerja ekstrakeras untuk memenangi balapan.

Selain nervous karena tampil perdana di Barcelona, Marquez juga akan menghadapi lawan super tangguh. Siapa lagi kalau bukan Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa. Nama pertama adalah raja di Barcelona.

Lorenzo memenangi balapan di Barcelona pada musim 2010 dan 2012. Konfidensi Lorenzo juga tengah membumbung karena baru saja memenangi balapan di Mugello. Sementara, Pedrosa memburu kemenangan karena balapan di Barcelona memiliki arti penting.

BARCELONA - Sebagai pembalap asli Spanyol, Marc Marquez seharusnya memiliki banyak keuntungan ketika berlaga di seri Barcelona akhir pekan ini. Dukungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News