Marquez Memang Monster

Empat Lomba, Selalu Pole sekaligus Menang

Marquez Memang Monster
Marc Marquez Memang Monster. Getty Images

JEREZ - Marc Marquez melalui lomba ke-100 di kejuaraan dunia balap motor dengan sempurna. Pembalap Repsol Honda itu menjadi yang terdepan dalam lomba MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (4/5).

       

Kemenangan itu membuat Marquez semakin nyaman di puncak klasemen. Dia semakin jauh meninggalkan rekan setimnya, Dani Pedrosa, yang ada di urutan kedua.

        

Victory itu juga semakin mempertegas status Marquez sebagai monster kemenangan di MotoGP musim ini. Empat lomba yang sudah berlangsung, semuanya berhasil dia menangi. Plus catatan selalu pole position di empat seri itu.

       

Sirkuit Jerez yang sebelumnya tidak pernah bisa ditaklukkan Marquez, kemarin menjadi salah satu daerah kekuasaannya. Dia antara, 22 sirkuit yang pernah menjadi panggung Marquez berlomba di ajang kejuaraan dunia balap motor, tinggal dua saja yang belum dia menangi. Yaitu Donington Park dan Shanghai. Sayang, dua sirkuit itu kini sudah tidak menjadi tuan rumah MotoGP.

       

JEREZ - Marc Marquez melalui lomba ke-100 di kejuaraan dunia balap motor dengan sempurna. Pembalap Repsol Honda itu menjadi yang terdepan dalam lomba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News