Marquez Waspadai Ambisi Pedrosa

Marquez Waspadai Ambisi Pedrosa
Marquez Waspadai Ambisi Pedrosa

jpnn.com - SACHSENRING - Marc Marquez tak mau terlalu jemawa menghadapi balapan MotoGP seri Sachsenring akhir pekan nanti. Jagoan Repsol Honda itu menilai, balapan bakal berlangsung sengit.

Salah satu yang menjadi perhatian Marquez ialah rekan setimnya Dani Pedrosa. Menurut Marquez, Pedrosa bakal mengusung ambisi besar setelah musim lalu gagal membalap karena cedera.

Pasalnya, Sirkuit Sachsenring sebenarnya menjadi tempat yang sangat bersahabat bagi Pedrosa. Pembalap berjuluk Si Tuan Nyaris itu bahkan sempat hat-trick juara pada rentang 2010-2012.

“Musim lalu Lorenzo dan Pedrosa tak bisa membalap. Kini saya harus mewaspadai mereka. Terutama Dani Pedrosa yang sangat kuat di sini,” terang Marquez di laman Crash, Rabu (9/7).

Selain itu, faktor cuaca juga bisa menjadi kendala bagi Marquez untuk membukukan kemenangan di Sachsenring. Sama seperti Assen, cuaca di Sachsenring juga susah diprediksi.

“Balapan di Assen benar-benar susah. Saya senang karena bisa memenangkan balapan di bawah kondisi yang menyusahkan. Sementara sirkuit di Sachsenring lebih kecil,” tegas Marquez. (jos/jpnn)


SACHSENRING - Marc Marquez tak mau terlalu jemawa menghadapi balapan MotoGP seri Sachsenring akhir pekan nanti. Jagoan Repsol Honda itu menilai,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News