Marsha Timothy: Dia Selalu Ada

Marsha Timothy: Dia Selalu Ada
Marsha Timothy saat menghadiri jumpa pers film barunya berjudul Marlina di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (12/5).Foto: Natalie Saroh/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai seorang ibu yang harus mencari nafkah, Marsha Timothy mesti pintar mengatur waktu antara pekerjaan dan mengurus buah hatinya.

Apalagi, anak hasil pernikahannya dengan Vino Bastian masih kecil.

Tak mengherankan, dia sering mengajak anaknya, Jizzy Pearl Bastian pergi ke lokasi shooting.

"Saat ini masih memungkinkan untuk dia ikut, ya. Karena memang sekolahnya masih play group. Belum sekolah yang benar- benar serius. Mungkin kalau nanti sudah besar, ya, enggak bisa juga saya seenaknya izin dari sekolah," kata Marsha saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (12/5).

Marsha megaku tak tega meninggalkan anaknya sendirian.

"Sebenarnya yang utama karena memang dia selalu ikut nggak pernah ditinggal lama. Memang saya prioritaskan dia. Kalau dia bisa ikut pasti saya bawa," jelasnya.

“Jadi, ya, ke mana-mana dia selalu ada. Namun, terkadang kasihan juga nanti dia kecapaian. Kita aja bisa kecapaian apalagi anak-anak,” tambah Marsha. (Mg7/jpnn)


Sebagai seorang ibu yang harus mencari nafkah, Marsha Timothy mesti pintar mengatur waktu antara pekerjaan dan mengurus buah hatinya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News