Marshanda Tak Masalah Dibenci Banyak Orang karena Melepas Jilbab, Ini Alasannya

Marshanda Tak Masalah Dibenci Banyak Orang karena Melepas Jilbab, Ini Alasannya
Marshanda dan kekasihnya, Egi John, saat menjenguk pengacara OC Kaligis. Foto: Instagram
JAKARTA - Aktris cantik Andriani Marshanda sadar kalau keputusannya untuk bercerai lantas melepaskan hijab menuai kontroversi dari banyak pihak. Tak sedikit pula para penggemarnya yang menyayangkan keputusan wanita yang akrab disapa Chacha itu.  

jpnn.com - Agar tidak merasa semakin tertekan atas keputusannya tersebut, ibu satu anak ini sengaja tidak menonton acara infotainment saat itu. 

"Tahun lalu aku cerai dan lepas hijab. Saat itu aku emang nggak mau banyak nonton media," ungkap Chacha saat menjadi bintang tamu di acara Tanpa Kata, Sabtu (31/11) malam. 

Soal keputusannya untuk lepas hijab, pemeran Bidadari ini berusaha ingin menjadi orang jujur dan tidak munafik. Dengan melepas hijab, Chacha mengaku kini lebih nyaman.

Kalaupun ada orang yang tidak setuju dengan keputusannya tersebut. Mantan istri Ben Kasyafani ini paham bahwa dia tidak bisa memaksa siapapun untuk tetap mencintainya.

"Kita nggak harus dicintai sama orang dengan menjadi orang lain. Bahwa mencintai itu tanpa syarat. Kita boleh menjadi orang yang tidak sempurna," katanya.

Meski banyak dibenci dan ditinggalkan pengemar karena keputusannya, wanita berumur 26 tahun ini menerima konsekuensi tersebut.

"Banyak orang benci? Tahu kok, dekat atau menyukai orang, jujur itu nggak selalu enak. Orang-orang deket aku aja nggak mudah menghadapin seorang Chacha," katanya.

"Aku memang tahu resikonya, berat jalanin buat orang jujur. Buat aku, jujur itu sebuah kebutuhan buat aku," ungkap mantan pacar Baim Wong ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Aktris cantik Andriani Marshanda sadar kalau keputusannya untuk bercerai lantas melepaskan hijab menuai kontroversi dari banyak pihak.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News