Marshanda Ungkap Karen Pooroe Selingkuhi Arya Claproth Saat Berstatus Suami Istri

Marshanda Ungkap Karen Pooroe Selingkuhi Arya Claproth Saat Berstatus Suami Istri
Marshanda. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Marshanda turut menjadi saksi di Pengadilan Negeri Bandung, Selasa (16/2) atas kasus dugaan KDRT yang dilakukan Arya Claproth kepada Karen Pooroe.

Dalam persidangan, Marshanda mengungkapkan bahwa Karen Pooroe pernah selingkuh saat masih menjadi istri Arya.

Kabar perselingkuhan itu diketahui Marshanda saat dirinya bersama mantan kekasihnya bernama Egi dan Karen sedang menemaninya bernyanyi di sebuah acara pada 2015 silam.

“Karen mengatakan pada mantan kekasih saya (Egi) jika sedang menjalin kasih dengan seorang yang kaya raya. Padahal, saat itu, Karen sudah memiliki suami yakni Arya Satria Claproth,” ungkap Marshanda.

Mengenai kabar Karen yang berselingkuh didengar Egi atau pihak ketiga.

“Pada hari itu (Egi) menemani saya untuk job nyanyi bersama dengan saudari Karen pelapor sebagai manajer saya. Lalu pada saat saya di atas panggung ternyata saudari pelapor cerita ke Egi, kekasih saya tersebut, saya tahu ini dari Egi yang ketika kami sudah pulang sesudah Isya,” katanya.

Kemudian, kabar soal Karen yang selingkuh baru diketahui saat Arya sedang mengurusi dokumen perceraian dan meminta semacam dukungan moril dari Marshanda.

“Dia melihat potret screenshoot berupa percakapan Karen dengan kakak dari Arya berisi pengakuan jika Karen telah melakukan perzinahan dengan seorang pria,” jelasnya.

Marshanda mengungkapkan bahwa Karen Pooroe pernah selingkuh saat masih menjadi istri Arya Claproth.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News